Wisata Madiun

 TELAGA SARANGAN


Sewa Mobil Madiun : Telaga Sarangan atau telaga pasir yang terletak di lereng gunung lawu tepatnya di sebelah barat Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Telaga Sarangan merupakan salah satu alternatif liburan wisata . Banyak wisata alam yang dapat dinikmati . Telaga Sarangan menawarkan pemandangan alam yang indah dan memukau .

Rental Mobil Madiun melihat Pemandangan Telaga Sarangan yang akan memanjakan mata kita, karena Anda bisa melihat telaga sarangan yang luas dan pegunungan hijau di Gunung Lawu . Ditambah lagi dengan air telaga sarangan  yang tenang dan dingin menjadikan cermin dari pegunungan di sekelilingnya. Bersama Rental Mobil Madiun anda bisa memandangi deretan pegunungan nan indah dan di sini juga bisa membuat perasaan lebih tenang dan nyaman ditambah lagi dengan udara pegunungan yang sejuk. 
  
Bersama Rental Mobil Madiun Mengelilingi Telaga Sarangan nan indah . Di area telaga sarangan tersedia sepeda air . Ini dapat menjadi sebuah sarana anda untuk mengelilingi telaga sarangan dengan sepeda air. Anda dapat juga berkeliling menggunakan jasa sewa kuda , jasa sewa perahu boat yang berada disekitar telaga. Hal ini dapat menyenangkan hati Anda selama bersama kami Rental Mobil Madiun. Bagi Anda yang ingin berolahraga Rental Mobil Madiun juga memberikan saran kepada anda untuk mengelilingi telaga sarangan ini dengan berjalan kaki. Disana Anda akan menjumpai hutan pinus dan beberapa kawanan kera yang bersahabat di lereng pegunungan sekitar Telaga Sarangan. Suasana yang sejuk dan indah dapat membuat anda senang bersama Rental Mobil Madiun .

Air Terjun Sekitar Sarangan
Rental Mobil Madiun juga mengajak anda berwisata di air terjun yang berada dekat dengan Telaga Sarangan sekitar 3 km. Ada beberapa air terjun yang bisa Anda nikmati di sini yaitu air terjun Watu Ondo, Pundak Kiwo, dan Jarakan. Di salah satu tempat di daerah sekitar telaga sarangan , ada bekas pesawat yang dijadikan monumen untuk mengingat Sarangan bersebelahan dengan Kodya Madiun yang merupakan Pangkalan AURI.
Jalan menuju air terjun tergolong mudah atau tidak sulit, setengah perjalanan bisa dilakukan dengan mengendarai mobil rental kami. Dalam perjalanan menuju air terjun akan menjadi perjalanan yang menyenangkan selama bersama kami Rental Mobil Madiun. Anda akan melewati lereng gunung yang digunakan sebagai area perkebunan oleh warga sekitar. Anda bisa melihat berbagai sayur-mayur yang hijau  jarang ditemui di kota Madiun. Anda bisa juga merendam kaki dan tangan Anda ke dalam air yang bening , dingin dan segar yang biasanya digunakan oleh warga sekitar untuk pengairan perkebunan. Pemandangan ini sangat menarik untuk keluarga Anda bersama Rental Mobil Madiun.

Sate Kelinci Khas Sarangan
Setelah anda puas berkeliling, Anda juga bisa memesan sate kelinci dan lontong yang disarankan oleh Rental Mobil Madiun untuk dinikmati bersama keluarga. Sate kelinci jarang anda ditemui di daerah lain , dengan tekstur daging yang lembut dan empuk dapat membuat Anda selalu jadi ketagihan. Harga yang ditawarkan untuk tahun 2015 sekitar Rp 10.000 - Rp. 15.000   / porsinya , harga yang cukup terjangkau . Sebagai Rental Mobil Madiun kami juga menyarankan Makanan lain yang dapat dinikmati , salah satunya adalah nasi pecel Sarangan karena Sarangan merupakan tetangga dengan Kota Madiun yang terkenal akan bumbu dan sambal pecelnya. Pecel ini menjadi istimewa karena bumbunya yang nikmat ditambah lempeng khas magetan .

Villa Telaga Sarangan
Kami Rental Mobil Madiun juga memberikan rekomendasi untuk jasa penginapan di sekeliling telaga sarangan , banyak sekali hotel, villa yang bisa anda pilih . 

Cindera Mata Telaga Sarangan
Setelah anda puas berwisata di Telaga Sarangan, Anda bisa berbelanja suvenir dari Telaga Sarangan. Anda dapat membeli berbagai macam tas, kaos atau kerajinan tangan lain yang merupakan hasil karya dari masyarakat Sarangan.
Dari Telaga Sarangan, bila Anda ingin menuju arah Jawa Tengah, Rental Mobil Madiun juga akan mengantar anda untuk menemukan wisata alam Grojogan Sewu. Sedangkan jika menuju timur, Rental Mobil Madiun juga akan mengantarkan anda ke tempat oleh-oleh khas Madiun seperti brem dan sambal pecel yang lezat.

Telaga Sarangan yang indah sangat pas untuk liburan Anda bersama anggota keluarga. Selamat menikmati liburan Anda di Telaga Sarangan, wisata alam yang indah dan mempesona bersama Rental Mobil Madiun .


    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. edukasi madiun - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose