Hotel Aston Madiun


Hotel Aston Madiun


Rental Mobil Madiun - Hotel Aston Madiun berlokasi sangat strategis di Madiun, dan menyediakan SPA serta pusat kebugaran  kesehatan , Wi-Fi gratis di seluruh ruangannya .

Kamar-kamar memiliki AC yang sangat dingin dilengkapi TV cable flat screen, teko listrik, dan lemari es , minibar, ruang tamu, berikut mejanya. Memiliki kamar mandi pribadi yang menyediakan pengering rambut dan handuk yang nyaman untuk keperluan mandi. Anda juga dapat menikmati pemandangan alam berupa gunung dari jendela kamar yang menyenangkan .

H&E Restaurant yang buka 24 jam  menyajikan makanan Indonesia , Barat, dan menyediakan layanan kamar. Selain itu, Anda juga dapat menemukan banyak tempat makan tradisional yang populer, yang berjarak 20 menit dari hotel.

Aston Madiun Hotel & Conference Center memiliki front desk office 24 jam yang menyediakan layanan penitipan bagasi, laundry, dan binatu. Anda dapat menikmati kolam renang atau memanfaatkan fasilitas barbekyu di hotel aston yang dikenakan biaya tambahan. Sauna, fitness, dan fasilitas ruangan rapat beserta perjamuan umum juga tersedia. Fasilitas lain yang ditawarkan di akomodasi ini antara lain mesin ATM di hotel Aston, pelayanan tamu hotel, dan pusat bisnis . Hotel Aston menawarkan juga tempat parkir gratis dan parkir valet juga tersedia dengan dikenakan biaya tambahan.
Hotel Aston Madiun adalah hotel bisnis yang berbintang 4 kontemporer, elegan dengan kurang lebih 125 kamar dan suite, memiliki banyak ruangan pertemuan dan konferensi termasuk Grand Ball Room untuk kapasitas tamu higga 1700 orang dan berbagai fasilitas rekreasi seperti kolam renang dengan tempat berjemur, spa dengan layanan lengkap dan dilengkapi dengan pusat kebugaran. Aston Madiun Hotel merupakan lokasi kunci untuk produktivitas wisatawan bisnis. Aston Madiun tepat terletak di Jalan Mayjen Sungkono phone (0351) 4472222 yang merupakan salah satu dari jalur bisnis utama di kota Madiun yang memungkinkan para tamu mudah untuk mencapainya.

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. edukasi madiun - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose