JASA DAN PELAYANAN RENTAL MOBIL MADIUN

JASA DAN PELAYANAN RENTAL MOBIL DI MADIUN


Madiun Rent Car adalah Perusahaan Rental Mobil yang terpercaya di kota Madiun. Madiun Rent Car sudah banyak dipercaya melayani sewa mobil untuk pribadi , perusahaan, golongan, ataupun kantor .

Kami berharap memberikan pelayanan yang Aman, Mudah & Ramah Madiun Rent Car telah ikut serta dalam menyediakan sarana transportasi  di Madiun secara lengkap dan sistematis .

Madiun Rent Car menyediakan segala jenis mobil rental mulai yang kecil hingga bus pariwisata .

Armada kami mulai dari Avanza, Xenia dengan mesin bertenaga 1300 -1500cc telah lama menjadi mobil pilihan para penyewa jasa rental mobil. Terutama rental mobil Madiun, karena kelebihan dari mobil ini yang irit bensin dan kapasitas penumpang mampu memuat 6 orang. Begitu juga kami Madiun Rent Car - rental mobil Madiun, juga mempercayai mobil rental ini untuk digunakan pelanggan kami. Mobil rental ini selalu menjadi pilihan keluarga kecil ataupun para pelaku bisnis.

INNOVA

Innova adalah kendaraan MPV yang cocok untuk keperluan bisnis anda, event , tugas dinas , acara keluarga dan wisata dengan rombongan kecil . Innova sangat nyaman digunakan baik dalam kota atau luar kota. Mobil rental ini juga dapat dipakai untuk berbagai macam keperluan

Untuk reservasi : 0857 8422 9779
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. edukasi madiun - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose