Jasa Sewa Mobil Rumahan

Bisnis rental mobil rumahan (Sewa Mobil Madiun) ini sudah banyak berkembang di masyarakat khususnya di Madiun , jadi mereka yang mempunyai mobil niaga berkapasitas seat penumpang banyak misalnya xenia, avanza, innova dan lain sebagainya menerima juga jasa carter pada hari-hari khusus tertentu.

Peluang bisnis ini sebenarnya sungguh menguntungkan untuk para jasa sewa mobil rumahan di Madiun .
Beli mobil tidak perlu membayar angsuran.

Dengan menjalankan jenis bisnis rental mobil rumahan , bisa dikatakan Anda membeli mobil cuma hanya DP saja , tanpa kita harus mengangsur sendiri . Contohnya, Anda membeli mobil Avanza dengan DP 20-30 jt , dengan tenor 5 tahun , angsuran Anda sekitar 3,5 juta per bulan.

Berarti tiap bulan Anda hanya mengangsur 3,5 jt, dengan asumsi harga sewa sekitar 200rb tanpa sopir , dan 350rb dengan jasa sopir per hari , maka tiap bulan mobil sewa anda harus  berkerja minimal 20 hari. yang 10 hari bisa anda pakai sendiri.

Berdasarkan pengalaman selama ini , dalam 1 bulan rata-rata disewa 15-20 hari bahkan pada saat musim bulan haji atau lebaran , mobil sewa jarang dirumah , bahkan sampai menolak beberapa permintaan sewa dari pelanggan .

Pemilihan jenis mobil rental

Berdasarkan fakta dilapangan di Madiun , mobil yang sering disewa oleh pelanggan adalah avanza , innova dan xenia , jika menggunakan mobil APV, pelanggan banyak yang tidak mau , disamping boros kemudinya tegak seperti mobil angkutan , kalau tipe xenia , innova dan avanza nyetirnya seperti sedan dan hemat BBM.

Disisi lain jumlah penumpang innova , xenia dan avanza meski dari luar kelihatannya kecil, muat untuk diisi 7 orang . Mobil jenis ini merupakan mobil yang bandel dan lincah  .
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. edukasi madiun - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose