Rental Mobil Wisata Kota Solo

Rental Mobil Madiun Wisata Kota Solo . Bila Anda sedang berencana melakukan perjalanan wisata ke Kota Solo dengan menggunakan jasa sewa rental mobil  Madiun merupakan pilihan yang cocok sebab kami telah berpengalaman untuk mengantarkan wisatawan ke tempat tujuan wisata kota solo . Beberapa tempat wisata kota solo tersebut adalah

1. Taman Sriwedari
        Taman Sriwedari ini adalah tempat pementasan wayang orang. Para pengunjung yang melihat pementasan wayang orang bisa mendatangi Gedung Wayang       Orang Sriwedari di kompleks tersebut. Cerita-cerita wayang orang yang dipentaskan diambil dari cerita Mahabarata dan cerita Ramayana.





2. Kampung Batik Kauman
  
 Kota Solo memiliki tempat wisata belanja batik yang sangat terkenal sejak jaman dahulu. Salah satunya adalah kampung Batik Kauman. Wisata belanja ini letaknya tidak jauh dari Karaton Surakarta. Di kampung batik kauman ini kita bisa melihat beberapa pusat kerajinan batik tradisional yang memproduksi beragam motif dan warna batik. Di kampung batik kauman pengunjung bisa membeli batik langsung dari rumah-rumah produksi batik tradisional .

3. Museum Batik Danar Hadi
   
Tak lengkap rasanya jika kita tidak berkunjung ke museum Batik Danar Hadi . Museum Batik Danar Hadi mempunyai banyak sekali koleksi kain batik dengan beragam motif dan warna. Tepatnya di bagian belakang museum ini pengunjung dapat melihat pabrik pembuatan batik tulis dan batik cap .


















4. Taman Balekambang
    Taman Balekambang menjadi pilihan yang tepat untuk dikunjungi bersama Rental Mobil Madiun. Di taman ini pengunjung dapat menikmati permainan perahu di Taman Air Partini dan melihat beraneka ragam tanaman langka di hutan Partinah. Taman Balekambang sangatlah tepat sekali menjadi tempat wisata bersama keluarga karena menjadi tempat rekreasi dan tempat sarana belajar untuk anak-anak dengan memperkenalkan aneka tanaman kepada anak-anak.

5. Air Terjun Jumog
   Wisata alam Air Terjun Jumog ini berjarak sekitar 40 Km dari Kota Solo. Rental Mobil Madiun sebagai mitra perjalanan anda sangatlah paham dengan jalan menuju Air Terjun Jumog yang sulit untuk dijangkau . Para pengunjung bisa melihat keindahan air terjun jumog dengan bersuka ria bersama keluarga .

6. Air Terjun Grojogan Sewu Tawangmangu
   Alternatif wisata alam lainnya yang disarankan Rental Mobil Madiun adalah air terjun Grojogan Sewu Tawangmangu. Jika dibandingkan dengan air terjun Jumog, jarak air terjun ini cukup jauh yakni 37 Km ke arah timur Kota Solo. Pengunjung bisa melihat alam yang begitu indah dari air terjun Grojogan Sewu Tawangmangu yang terletak di sebelah barat Gunung Lawu.

Itulah beberapa tempat wisata Solo sebagai pilihan untuk dimasukkan dalam rute berwisata ke Kota Solo bersama Rental Mobil Madiun. Berbekal daftar kecil ini, perjalanan wisata anda ke Kota Solo akan lebih memuaskan dan menyenangkan .

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. edukasi madiun - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose