Perusahaan Persewaan Mobil di Madiun

Perusahaan Persewaan Mobil di Madiun

Adalah salah satu perusahaan persewaan mobil yang terletak di kota Madiun . Kami berdiri untuk melayani jasa sewa / rental mobil di Madiun dan sekitarnya yang semakin meningkat seiring perkembangan kebutuhan jasa. Kami memberikan jasa sewa / rental mobil di Madiun dengan mobil-mobil keluaran terbaru, harga murah serta mutu pelayanan yang sangat memuaskan.
Kami senantiasa siap melayani kepentingan anda di Madiun untuk acara Dinas/bisnis/wisata/wedding/event-event dan lain-lain.

Untuk Rental mobil Madiun, harga yang yang terjangkau dan bersaing dapat Anda peroleh dari kami.
Jarak kami yang hanya di tempuh dalam waktu kurang dari 10 menit dari Stasiun KA Madiun membuat pelayanan kami lebih mudah dan tepat waktu untuk penjemputan di Stasiun KA Madiun.
Selain itu pelayanan kami adalah sebagai berikut :
Sewa harian, mingguan, bulanan dan tahunan
Antar jemput Airport - Hotel
Antar jemput dalam dan luar kota Madiun
Sopir yang ramah berpengalaman
All Risk Asuransi
Layanan 24 jam

Kami berkomitmen kuat bahwa pada dasarnya jasa kami lah yang menentukan masa depan kelangsungan perusahaan, hal inilah yang menjadikan kami senantiasa berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.
Dengan harga yang sangat kompetitif kami layani anda tanpa trik dan rekayasa yang bisa merugikan anda.

Percayakan perjalanan anda di Madiun dan sekitarnya kepada kami dan kami akan berusaha yang terbaik untuk anda.
Seiring dengan perkembangan dunia bisnis dan usaha di Indonesia, jasa sewa mobil semakin menjadi kebutuhan yang penting bahkan kadang menjadi sebuah kebutuhan pokok untuk segala urusan bisnis dan keluarga.

Sebagai pelanggan cerdas dalam menentukan sewa mobil, hal yang paling mendasar adalah HARGA MURAH, MOBIL BAGUS DAN TERAWAT, SOPIR HANDAL DAN BERPENGALAMAN!!!!
Kami menjawab kebutuhan itu dengan hati tulus hanya untuk melayani.
Suatu kebanggaan bagi kami atas kepercayaan anda menggunakan dan menikmati pelayanan kami, dan kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan selalu berusaha yang terbaik untuk keperluan anda.

Percayakan acara bisnis/dinas/wisata/keluarga/event di Madiun bersama kami..
Percayakan kepada kami.........
Kami menyediakan jasa Driver / sopir yang telah berpengalaman dan menguasai medan perjalanan sehingga Anda dapat menikmati perjalanan Anda di Madiun dan sekitarnya dengan aman, nyaman dan memuaskan.

Kami menyediakan kendaraan terbaru untuk kepuasan pelanggan dalam memakai jasa kami. Kendaraan selalu di service secara berkala di bengkel2 resmi, sehingga kualitas mobil bagus dan prima guna menjaga kepuasan dan kenyamanan Anda.
Hubungi kami di
0852 3050 9079

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. edukasi madiun - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose