Tips Memilih Jasa Sewa Mobil Madiun Terpercaya

Tips Memilih Jasa Sewa Mobil Madiun Terpercaya

Seiring semakin majunya perkembangan jaman, semakin meningkatnya peradaban dunia, semakin kompleksnya kebutuhan manusia menimbulkan pelbagai kebutuhan yang dahulunya hanya bersifat sekunder bahkan kebutuhan kemewahan mengarah menjadi sebuah kebutuhan sekunder dan bahkan menjadi kebutuhan pokok yang harus benar-benar ada demi tercukupinya sarana dan prasarana manusia.

Sebagai contoh adalah telepon genggam atau telepon seluler yang dahulunya adalah sebuah barang langka yang mahal harganya, dikarenakan kebutuhan yang semakin lama semakin dirasakan sangat penting menjadikan sekarang ini adalah sesuatu barang yang tidak bisa ditinggalkan manusia. Semua kalangan baik anak-anak sampai orang tua sekarang merasakan pentingnya menggunakan telepon seluler sehingga semua orang menggunakannya. sejalan dengan keadaan tersebut menciptakan pangsa pasar yang sangat besar. Hal ini mendorong pengusaha dan pabrikan dunia berlomba-lomba dan bersaing ketat merebut pasar dunia, sehingga efek yang menguntungkan mengarah ke dua pihak antara penjual dan pengguna.

Pengguna telepon seluler sekarang ini di untungkan dengan harga yang sangat kompettif sehingga bisa dijangkau oleh semua kalangan.
Mulai dari kalangan berpenghasilan rendah sekalipun sekarang bisa memiliki hp.
Namun demikian kita sebagai manusia modern harus dengan cermat melengkapi kebutuhan kita dengan barang dan jasa yang menguntungkan kita tanpa terkecuali.
Dengan persaingan dan kompetisi yang ramai kadang pembuat barang dan penyedia jasa menggunakan berbagai cara agar barang maupun jasanya laku dengan mengesampingkan kualitas barang maupun kualitas jasa yang mereka jual.

Hal diatas adalah satu gambaran jelas yang nyata terjadi sekarang ini.
Demikian pula untuk keperluan jasa rental mobil, tidak jauh berbeda gambaran perkembangan yang terjadi dari dahulu sampai sekarang ini.
Untuk itu kita harus benar-benar selektif dalam memilih dan memakai jasa sewa mobil. Rental mobil yang sekarang ini sangat menjamur dan ada di mana-mana mulai dari rental mobil individu ( rental mobil yang hanya mempunyai satu atau dua mobil ) maupun rental mobil yang sudah berskala besar, menyebabkan kompetisi dalam bidang usaha ini semakin ketat yang dampaknya harga sewa mobil menjadi murah.
Tetapi perlu di ingat pada kenyataannya pengusaha rental mobil terkadang ada yang hanya memikirkan keuntungan sepihak, tanpa melihat kepentingan pengguna jasanya.

Mobil yang penting bisa jalan layak atau tidak sehingga kadang mogok di jalan, mobil tidak berasuransi karena enggan mengeluarkan dana tambahan, ban gudul, Ac panas, interior mobil yang kotor dan tidak terawat yang menimbulkan bau tidak sedap, sopir semaunya sendiri, ugal-ugalan, ngantuk dan lain-lain yang sangat mengganggu kenyamanan. Perlu di ingat! hal itu ada diantara banyak jasa rental yang masih berdiri dan membuka jasa sewa mobil bahkan ada di kota Madiun
Dengan iming-iming harga murah mobil pada kenyataanya mobilnya dalam kondisi yang tidak bagus dan membahayakan pengguna.
Kadang ada juga yang menawarkan harga murah tanpa menjelaskan hitungan secara rinci dan spesifikasi jelas yang akhirnya setelah menggunakan sewa mobil tersebut ternyata mengeluarkan budget yang jauh lebih besar dari awal pembicaraan.

Kita harus berhati-hati jangan sampai perlindungan hak-hak kita yang harus mendapatkan pelayan kenyamanan kita terabaikan.
berikut ini hal-hal yang perlu di cermati dan harus dilakukan supaya tehindar dari kemungkinan-kemungkinan buruk dalam menggunakan jasa rental mobil di Madiun :

Pastikan memilih mobil yang keluaran tahun terbaru atau minimal keluaran tiga tahun terakhir
Minta kepada pihak rental untuk menyediakan mobil dengan interior yang bersih dan wangi. Hal ini biasanya menandakan terawat dan tidaknya mesin kendaraan
Mintalah driver yang benar-benar profesional di bidangnya
Pastikan mengguanakan driver yang bukan driver cadangan
Pasikan mobil yang di janjikan sesuai dengan ke inginan kita
Pastikan mobil yang disediakan memiliki asuransi all risk
Tanyalah harga sewa mobil sampai terakhir penggunan kita
Cek kendaraan sebelum berangkat

Semoga tips diatas selalu kita ingat disaat kita memilih dan menggunakan jasa rental mobil di Madiun.
Selamat mencoba.

Hubungi kami di
0852 3050 9079
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. edukasi madiun - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose