Alun-Alun Madiun

  Alun - alun Madiun merupakan tempat yang paling menarik untuk dikunjungi bagi masyarakat madiun dan sekitarnya . Alun - alun Madiun ini sering dipergunakan untuk bersantai bersama keluarga atau pun rekan - rekan , sambil menikmati jajanan khas ala madiun .

 Alun - Alun Madiun terletak di pusat kota Madiun dan di sekitarnya terdapat eks kabupaten Madiun juga sebelah baratnya terdapat Masjid Agung Madiun dan terdapat pula bazar murah di sekitaran alun - alun . Dan pada waktu - waktu tertentu terdapat pula event lomba , acara wayangan , pentas musik dan lain - lain .

 Pada tiap - tiap hari , alun - alun ini sering di kunjungi oleh banyak warga Madiun untuk sekedar bersantai ria .  Mereka mempergunakan waktunya untuk menikmati keramaian di sekitar alun - alun , juga banyak yang sekedar menikmati jajanan , berolah raga maupun cuma bertemu dengan rekan - rekan sekolah maupun teman - teman kerja di sekitaran alun - alun madiun . Tempat ini memiliki lapangan rumput yang hijau serta pohon - pohon yang rindang .

 Dikala malam hari Alun - Alun Madiun biasanya ramai dikunjungi dan menjadi favorit anak muda Madiun untuk berjumpa . Sebab banyak dijumpai pedagang yang berjualan mulai dari rujak , bakso , batagor dan aneka minuman kopi dan lain sebagainya sehingga membuat banyak mobil dan motor yang parkir di pinggir jalan yang akibatnya jalan macet.

 Demikianlah sekelumit cerita atau wawasan tentang alun - alun kota madiun .
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. edukasi madiun - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose