Keunggulan Menyewa Rental Mobil

Keunggulan Menyewa Rental Mobil


  Jenis Layanan jasa rental mobil yang sekarang banyak digemari oleh kalayak ramai atau masyarakat umum adalah rental mobil . Alasannya karena dengan sewa mobil lebih praktis dan nyaman. Praktis disini berarti tidak mengeluarkan anggaran yang banyak untuk menggunakan mobil baru . Adapun keunggulan lainnya jika menyewa mobil rental yaitu:

Bebas biaya perawatan.
Dengan menyewa mobil rental, tentunya tidak perlu memikirkan biaya perawatan secara rutin. Karena tugas dan tanggung jawab penyedia rental mobil yang harus merawat mobil rental .

Bebas tagihan pajak.
Tagihan pajak tahunan mobil tidak perlu kita pikirkan sebab hal ini sudah menjadi urusan dari penyedia jasa rental mobil.

Hanya membayar saat memakai.
Biaya yang dikeluarkan dalam menggunakan jasa rental mobil adalah hanya pada saat kita menggunakannya. Contohnya anda menyewa mobil Innova lengkap supir dengan tarif 450 ribu rupiah per 10 jam. Jika anda menyewa mobil tersebut selama 2 hari, berarti cukup membayar 900 ribu rupiah saja. Tergolong murah daripada anda membeli mobil sendiri dengan harga ratusan juta rupiah , dan anda tidak perlu menanggung biaya perawatan ataupun resikonya waktu di jalan .

Bisa memilih mobil rental sesuai keinginan.
Contohnya pada saat anda dan rombongan ingin melakukan perjalanan dengan kapasitas penumpang 8-10 orang. Anda bisa memilih mobil rental microbus ELF sebagai pilihan yang cocok. Bila anda ingin melakukan meeting dengan kolega bisnis, Anda bisa memilih mobil yang lumayan bagus sesuai dengan kebutuhan anda . Hal ini akan memberikan kenyamanan kepada kolega bisnis anda tentunya .
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. edukasi madiun - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose