Tips Berkendara Aman di Madiun

Tips Berkendara Aman di Madiun


  Bagi Anda yang sedang melakukan perjalanan menggunakan jasa rental mobil / sewa mobil khususnya di kota Madiun pasti  sedikit memiliki keraguan dalam menggunakan jasa mobil rental tersebut. Walaupun Anda sudah membayar .

Namun rasa khawatir itu dapat Anda hilangkan agar dalam perjalanan Anda terasa nyaman tanpa dibebani rasa khawatir. Rental Mobil Madiun kali ini menjelaskan beberapa trik aman dalam melakukan perjalanan di kota Madiun dengan menggunakan jasa mobil rental.

1. Cek Kesehatan Mobil
   Pastikan Anda telah melakukan cek ulang kondisi mobil rental baik saat masih di lokasi rental maupun saat digunakan untuk melakukan perjalanan . Dan tanyakan kapan mobil terakhir dilakukan service. Hal ini membuat Anda menjadi tidak khawatir bila sudah mengetahui kondisi mobil rental yang Anda sewa.

2. Kelengkapan Surat
   Pastikan juga kelengkapan surat-surat mobil rental seperti STNK atau buku KIR sebelum Anda melakukan perjalanan. Cek juga masa berlaku pajak mobil rental tersebut apakah masih berlaku atau tidak. Selain itu pastikan identitas mobil tersebut, nomor plat polisi, mesin juga rangka apakah sesuai dengan STNK.
   
3. Sopir Yang Berpengalaman
   Pastikan lagi Anda memilih driver yang sudah berpengalaman dalam mengendarai mobil rental.  Jangan ragu untuk memastikan seberapa sering sang driver menggunakan mobil rental. Hal ini sangatlah penting supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan ketika sedang diperjalanan. Rental Mobil Madiun memiliki driver yang sudah berpengalaman , serta mengetahui rute kota Madiun sehingga anda akan merasa nyaman dan tidak perlu ragu akan tujuan anda di Madiun dan sekitarnya .
   
4. Sopir Cadangan
   Jika Anda sedang melakukan perjalanan jarak jauh, Anda juga harus membawa driver cadangan untuk pengganti driver utama. Sehingga di perjalanan akan tenang dan nyaman .

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. edukasi madiun - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose