TIPS Rental Mobil Harian Di Madiun

TIPS Rental Mobil Harian Di Madiun


   Menggunakan jasa rental mobil bagi kalayak ramai memang lebih menyenangkan, daripada harus mempunyai mobil pribadi. Saat ini  banyak terdapat jasa rental mobil yang menyewakan berbagai jenis mobil keluaran tahun terbaru dengan design
modern dan nyaman . Untuk menggunakan jasa rental mobil pun bisa secara harian maupun bulanan. Hati-hati saat akan rental mobil harian di Madiun sangatlah penting sekali. Agar Anda dapat mobil rental yang sesuai keinginan anda dan mendapatkan layanan yang istimewa , ada beberapa trik yang harus kita ketahui

-Jenis mobil idaman
Sesuaikan model mobil rental dengan keinginan Anda , bila membutuhkan mobil rental dengan daya tampung yang banyak, maka sebaiknya menggunakan mobil rental jenis Elf , atau mobil kecil seperti Avanza, Xenia, Innova, APV dan masih banyak lagi .

Teliti kondisi luar dan dalam mobil rental sebelum menyewanya. Cek juga STNK mobil. Mintalah kepada pihak penyedia jasa rental untuk mencatat semua barang yang berada di dalam mobil termasuk kunci mobil rental dll. Dengan mengetahui segala kondisi mobil rental , maka diharapkan mobil bisa digunakan dengan aman dan nyaman.

-Teliti surat perjanjian rental mobil
Rental  mobil yang profesional biasanya anda diberikan surat perjanjian sewa mobil, dimana disitu sudah tertera semua hak dan kewajiban bagi penyedia jasa rental mobil dan pihak penyewa mobil rental. Dengan surat perjanjian ini yang mengikat kedua belah pihak supaya tidak terjadi pelayanan yang tidak memuaskan.  Bacalah dengan teliti sebelum ditandatangani .

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. edukasi madiun - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose